Karena Mimpi, Suami Tega Bunuh Istri (aya-aya bae tah kujaman ayena)

Karena Mimpi, Suami Tega Bunuh Istri
ENTAH setan apa yang telah merasuki jiwanya atau karena terhalusinasi ular berkepala manusia, sehingga Ali tega menghabisi nyawa istrinya.
Lelaki berusia 37 tahun itu, membunuh Rohana alias Omah (37) di depan kamar mandi rumahnya di Gang Amil RT 08/09, Kelurahan Kedung Badak, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (2/5 ) malam.
Pelaku diduga gagal dalam pertapaan mencari ilmu hitam guna memperkaya diri, sehingga mengalami depresi. Ali depresi akibat terhalusinasi atas mimpi dikejar ular berkepala manusia selama satu minggu terakhir. Lelaki yang juga karyawan PT Olympic Bogor itu, sesaat setelah menghabisi nyawa istrinya langsung diamankan petugas.
Kejadian bermula pada Jumat pukul 23.30 WIB. Saat itu, Ali dan Omah terlibat pertengkaran hebat, hingga mengundang rasa penasaran para tetangga. Pertengkaran yang berlangsung selama 30 menit itu pun berakhir.
Namun, beberapa lama kemudian, warga kembali dihebohkan setelah pihak keluarga korban berteriak meminta tolong ketika menemukan Omah dalam keadaan sudah tak bernyawa di depan kamar mandi.
Korban meninggal diduga akibat kepalanya dibenturkan ke tembok serta dicekik oleh suaminya. Pelaku yang mengetahui istrinya meninggal, berusaha melarikan diri.
“Namun, niatnya terhalang karena warga dan pihak keluarga korban cepat tiba di lokasi yang langsung mengamankannya dan menyerahkan Ali ke Polsek Tanah Sareal,” tutur Naijudin, warga setempat.
Tetangga korban, Ny. Anisa menuturkan, satu hari sebelum kejadian mengenaskan itu dirinya masih bercakap-cakap dengan korban. Dalam pembicaraan itu, Omah mengaku merasa ada perubahan sikap pada suaminya dalam satu minggu terakhir. Menurut Anisa, Omah pun bercerita bahwa Ali selalu bermimpi dikejar ular berkepala manusia.
“Saat itu saya bilang kepada Omah untuk hati-hati karena mimpi dikejar ular pertanda buruk. Ular diindikasikan sebagai jelmaan setan. Omah saat itu mengaku perasaan takut selalu menghinggapinya saat berduaan dengan sang suami di tempat tidur,” kata Anisa.
Informasi lain yang diperoleh menyebutkan, Ali meng-alami gangguan kejiwaan seusai melakukan pertapaan memburu ilmu hitam untuk tujuan memperkaya diri.
Kasatreskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah didampingi Kapolsek Tanah Sareal AKP Saryono membenarkan kejadian ini. Menurut Irwansyah, pelaku langsung ditangkap dan kini menjalani pemeriksaan.
“Selama pemeriksaan, pelaku terlihat bingung. Jawabannya selalu berubah. Kami akan memeriksa kejiwaan pelaku. Yang pasti, hasil autopsi luar, di leher korban terdapat bekas cekikan dan kepala memar bekas kena benda tumpul. Kepala korban sepertinya dibenturkan ke tembok berkali-kali,” ungkap Irwansyah.

Source From Pikiran rakyat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: