Kilasan Liga Champions

Kaka Dambakan Raih Golden Ball

Milan

pixu-kaka-01.jpgTerus didengung-dengungkan sebagai kandidat terkuat peraih penghargaan Ballon d’Or, Kaka akhirnya buka suara. Bintang AC Milan itu mengakui dirinya berharap menerima tropi Bola Emas tersebut.
Kaka melontarkan pengharapannya itu setelah media-media di Italia mengklaim bahwa predikat Pemain Terbaik Eropa 2007 dipastikan jatuh ke tangan gelandang internasional Brasil itu.
Milan bahkan dikabarkan sudah menyiapkan paket keberangkatan ke Jepang, di mana pengumuman penghargaan bergengsi tersebut digelar di Tokyo pada 2 Desember.
“Rumor-rumor ini tentunya sebuah pertanda baik. Sampai saat ini saya belum mendengar apapun. Saya hanya melanjutkan apa yang harus saya lakukan, bekerja,” tukas pemain berusia 25 tahun itu dikutip Goal, Jumat (9/11/2007).
“Saya selalu mencoba mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan. Lalu, apapun yang terjadi di luar lapangan tidaklah tergantung pada saya. Tapi saya tentu saja ingin menerima sebuah penghargaan bergengsi seperti Golden Ball,” sambung Kaka.
Poin terbesar untuk Kaka memenangi Ballon d’Or tahun ini adalah penampilan gemilangnya di Liga Champions. Ia memotori sukses Milan tampil sebagai juara, serta menyabet gelar topskor dan pemain terbaik turnamen itu untuk musim 2006/2007.


Leave a Reply

